Just A Simple Thing

22 Desember “Hari Ibu”

Posted on: Desember 29, 2011

Semua orang kayanya emang udah apal ya kalo 22 Desember itu Hari Ibu. Kemaren ngga lupa ngasih ucapan ke Ibu kan??

Tahun ini aku punya hadiah spesial buat ibu, sederhana sih cuma video yang ku edit sendiri. Alhamdulillah, respon dari temen temen yang udah liat sih, katanya bagus.

Videonya sih cuma semacam slide foto gitu, yang spesial itu backsound nya alias lagu yang ku pake. Yaitu lagu Terima Kasih Ibu yang dinyanyikan oleh Obiet (ada di album Hanya Dirimu)

Kaya apa sih videonya??? kalian bisa klik Di Sini untuk lihat videonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Me on Twitter

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 1.029 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: