Just A Simple Thing

Akhirnya Ketemu Obiet Juga :)

Posted on: Februari 26, 2012

Image

akhirnyaa, foto bareng Obiet

Sekian lama memendam keinginan untuk bertemu Obiet, akhirnya mimpi itu terwujud juga. Sabtu, 22 Januari 2012, bareng Ayu, d’Bieterz Semarang, perjalanan ke Temanggung dmulai. NAIK MOTOR!!! Sebuah pilihan nekad, tapi pada akhirnya ku syukuri karena ternyata jalur Semarang – Jogja macet parah. Diperparah oleh hujan, perjalanan yang harusnya cukup ditempuh dengan 2 – 2,5 jaM, sukses kulalui dalam tempo hampir 3,5 jam!!!!

Singkat cerita, sekitar jam setengah 6 sore, sampailah di Kwaluhan, Kertosari, Temanggung. Kedatanganku disambut oleh tante Prima (ibunya Obiet) dengan hangat, dek Tera (Lentera, si kecil yang baru nongol 7 Januari 2012) lagi bobok cantik setelah mandi sore. Sepi,, iya sepi banget pas aku masuk rumah. Ternyata om Tatas dan Obiet masih sakit. Yahhhh,, musti sabar karna ga bisa langsung ketemu Obiet. Biarin deh dia istirahat dulu, sambil berdoa supaya dengan waktu istirahat semalam, Obiet bisa fresh keesokan paginya, dan bisa menemui Mbak kece yang jauh-jauh dateng dari Semarang ini.

Ba’da Maghrib, ketemu sama Fenni dan Wanda yang datang dari Jogja. Menghabiskan Sabtu malam di rumah Budhe Obiet, beliau banyak cerita tentang perjalanan Obiet selama pentas IC. Gokil banget, sampe jam 2 pagi baru kelar cerita!!! Tidur untel-untelan berempat di kamar Kintan (sepupu Obiet).

Minggu pagi, setelah mandi, nongkrong lagi di rumah Obiet. Ketemu om Tatas untuk pertama kalinya. Uniknya, baik tante Prima ato om Tatas seperti sudah mengenal saya sebelumnya. Ternyata temen – temen dB udah sering cerita tentang aku gitu ke keluarga Obiet. Hhehe, maklum cukup setia kasih saran dan kritik meski Cuma di dunia  maya. Sampe jam 9 lebih Obiet belum nongol dari kamar. Mulai ragu deh, ini sebenernya bisa ketemu Obiet apa enggakkkk????? Ya udah deh, ketawa ketiwi sambil liat dek Ben maen PS.

Hampir jam 10 pagi, akhirnya Obiet muncul juga dari kamarnya!!! Sante sodara – sodara, saya bukan tipe penggemar @L4y yang jejeritan pas ketemu idolanya. Tuh anak langsung nyamperin ke aku, salim, (eh, dia cium tangan loh) santun banget deh tuh anak. Duduk mojok liatin Ben maen PS. Kurus, item, Diem, ga banyak omong ternyata. Sama seperti bayanganku selama ini. Aku inisiatif deh ajak ngobrol dia. masih aja ngirit omongnya, ditanya jawab, ngga ditanya diem. Hadehhhhh….

Image

dari kiri ke kanan : aku, Fenni, Ayu, Wanda

Sempat maen ke alun – alun Temanggung juga, seruuuu.. hingga akhirnya waktu perpisahan tiba, hiksss, Semoga ada kesempatan untuk berkunjung lagi, next time bareng temen-temen dB yang laen mungkin. AMIN

n.b: sepulang dari Temanggung, badan pegel semua,,

2 Tanggapan to "Akhirnya Ketemu Obiet Juga :)"

itu pebi ayu .. kmana mana ikuuuut terus . bolang dasar .. hihihi

Makasih yaa,. sudah mampir ke sini,.
Iya tuuuhh,. si Ayu mah mbolang aja kerjaannya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Me on Twitter

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 1.029 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: