Just A Simple Thing

Agar Kau Tahu

Posted on: Maret 31, 2012

Saat kau ingin terbang lebih tinggi,
kepakkan kuat-kuat sayapmu,
dan ku kan tetap di bawah tuk berteriak,
tinggi, tinggi, lebih tinggi…

Saat kau ingin melangkah lebih jauh dari tempatmu berpijak,
ku kan berada di belakangmu tuk berteriak,
lagi, lagi, lebih jauh lagi,..

Agar kau tahu,
saat kepak sayapmu tak lagi mampu bawamu lebih tinggi,
ku kan menantimu, temanimu, hingga kau siap tuk terbang lagi

Agar kau tahu,
saat langkah kakimu tak lagi bisa bawamu lebih jauh
ku kan menantimu, membasuh peluhmu hingga kau siap melangkah lagi

Agar kau tahu,
akulah batu loncatmu saat kau ingin melompat lebih tinggi

Agar kau tahu,
sejauh apapun kau melangkah
aku kan setia menanti hingga suatu saat kau kan kembali

********

Tulisan ini saya buat saat masih SMP, untuk seorang sahabat saya yang saat itu sangat sibuk dengan segala aktivitas dan dunianya sehingga kami tak lagi punya waktu bersama dan (semoga saya salah) saya merasa terlupakan

Sayangnya saya tak pernah mendokumentasikan tulisan itu, sehingga apa yang saya tulis di atas adalah apa yang sekuat mungkin bisa saya ingat lagi,

Kenapa saya menulisnya lagi?? karena akhir-akhir ini saya (lagi-lagi semoga saya salah) kembali harus merasa ditinggalkan orang-orang terdekat, saya kehilangan mereka, orang-orang yang dulu punya banyak waktu tuk dilalui bersama

Agar mereka tahu, saya masih di sini…

Tinggalkan Balasan

Follow Me on Twitter

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 1.029 pengikut lainnya

