Just A Simple Thing

Missing My Partner in Crime

Posted on: Januari 19, 2013

Kekangenan ini berawal dari ngintipin timeline di twitter milik adek kelas yang lagi KKN di Batang, Jawa Tengah. Dan tiba-tiba ingatan melayang kepada sosok absurd kesayanganku Dian, yang nama lengkapnya Diantemi Wong Sakampung, yang biasa saya panggil Nyonyah..

Kesan pertama saya kepada Dian ini,.. BELAGU. Ya iyalah! Secara temen sekelompok berangkat desek-desekan naik bis yang bau  kampas remnya bikin sesak napas, ehh.. dia enak-enakan dianter naik mobil. Siapa yang nggak mikir kalo ni bocah belagu? Udah gitu hari-hari pertama di kampung nangis mulu pula. BELAGU BANGET!!

Terus kenapa akhirnya bisa cocok? Karena ada satu hal yang menyatukan kami. MALIQ n D’ESSENTIALS! Jadi gini, hari kedua di tempat KKN, kami diundang ke rumah Pak Lurah. Pas lagi boncengan naik motor, ada bunyi HP. Nada deringnya lagu “Pilihanku” by Maliq n D’essentials. Nah, saya waktu itu langsung aja rogoh-rogoh kantong karena merasa HP saya bunyi. Nggak taunya si Nyonyah ini juga melakukan gelagat yang sama. Nah Lho! Dari situ ketahuan deh, kalo HP kami berdua punya nada dering yang sama. Setelah itu, mulai deh ngobrol-ngobrol cantik berdua tentang grup favorit kami.

Berawal dari ngobrolin musik, akhirnya kami sadar kalo emang nyambung. Dan mulai deh tuh, banyak hal-hal gila yang kami berdua lakukan.

Berikut adalah beberapa kekonyolan yang pernah kami lakukan bersama. Nyonyah mungkin sudah lupa beberapa scene dalam sinetron 45 hari di Pucung 3 tahun lalu ini. Tapi bagi saya, agak susah buat ngilangin kejadian konyol ini dari ingatan.

  1. Naik motor berdua, di jalan sempit dan nanjak ketemu rombongan sapi yang gede-gede dan gak keitung jumlahnya. Dan nyonyah jejeritan nggak karuan.
  2. Kucing masuk ke kamar dan  tau-tau  ndusel di kaki nyonyah. Jejeritan nggak karuan. Terus kita berdua bingung, mo dibuang, kasian karna kucingnya masih kecil. Hahaa,.  Sampe kepikiran buat ngiket leher kucing pake tali rafia juga. Hellooo,. Lu kira tuh kucing kardus indomie yang mo dibawa mudik? Pake acara diiket rafia segala. Eh, apa kabar tu kucing ya?
  3. Paling hobi ngabur dari posko dengan alasan inilah itulah. Padahal pulang ke rumah.
  4. Paling duluan ngajuin diri buat belanja belenji urusan kebutuhan posko. Diliatnya sama temen-temen lain sih kita rajin, padahal yaaa,.. pengen keluar aja dari posko yang engap itu. Hahaa,..
  5. Pak Badri dan ibu yang nangis berurai air mata waktu kita mo pulang. Kitanya sih waktu pamit kaya sedih gitu, padahaaal.. seneng banget gila akhirnya bisa pulang!
  6. Daaannnn,.. sms dari Pak Badri yang isinya kangen kita berdua. Gila ya? Dua orang pengacau kok dikangeni? Segitu berartinyakah kehadiran kita berdua di rumah itu? OMG,. Jadi kangen pengen ke sana lagi…

Yah,. Sebenernya sih masih banyak ya, hal gila lain yang kami lakukan bersama. Nggak banyak orang yang bisa melihat sisi lain dari diri saya yang nerd ini. Karena hanya dengan orang yang membuat saya nyaman, saya bisa menunjukkan kegilaan itu. Udahan ah, nostalgianya. Nyonyah, kalo kamu baca tulisan ini, ada sedikit pesen nih, Jaga diri ya nyah, sehat-sehat terus. Sukses terus. Kabar-kabar kalo mo kawin..

Image

makan kelapa muda di kebun orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Follow Me on Twitter

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 1.029 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: